Minggu, 02 September 2012

Metal Gear Solid: Ground Zeroes Akan Hadir di PS3


detail beritaCALIFORNIA - Pencipta game Metal Gear Solid, Hideo Kojima telah mengumumkan sekuel game Metal Gear Solid: Ground Zeroes. Di perhelatan PAX 2012, ia menunjukkan cuplikan gameplay sekuel Metal Gear Solid tersebut selama 15 menit  dan akan dapat dimainkan di konsol Sony PlayStation 3.

"Kami tidak akan bilang bahwa ini adalah Metal Gear Solid 5. Namun ini merupakan prolog," ujar Kojima seperti dilansir PlayStation.Blog, Minggu (2/9/2012). Ia mengonfirmasi bahwa demo game berjalan di hardware PC, serupa seperti yang digunakan di PlayStation 3.

Kojima telah menampilkan demo game Metal Gear Solid: Ground Zeroes yang didukung dengan mesin game Fox Engine. Efek partikel, pencahayaan maupun bayangan tampil menawan menggunakan mesin game tersebut.

Menurut Siliconera, sekuel Metal Gear Solid terbaru ini tengah dikembangkan untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Kabarnya, Kojima sedang mengerjakan proyek terkait konsol generasi terbaru.

Kojima mengatakan, demo game Metal Gear Solid: Ground Zeroes ini dimaksudkan untuk membangkitkan kembali kepopuleran waralaba Metal Gear Solid. Selain itu, diharapkan mampu memunculkan minat gamer untuk memainkan game tersebut

Tidak ada komentar: