Minggu, 02 September 2012

Pemilik Pertama Galaxy Note 10.1 Antri Sejak Malam


detail beritaJAKARTA - Penjualan perdana Samsung Glaaxy Note 10.1 berhasil memikat ratusan konsumen. Di antara ratusan konsumen yang mengantri demi gadget ini, terdapat seorang yang berhasil menjadi pemilik pertama tablet mutakhir itu.

Orang yang berhasil menjadi pemilik pertama gadget tersebut bernama Sonny. Dia mengatakan tertarik pada produk ini dan rela mengantri karena melihat kualitasnya. Bahkan, pria berkacamata ini rela mengantri sejak malam hari.

"Saya antri dari jam 10 malam, tidak tidur. Tadinya saya cuma berdua dengan teman tapi kemudian datang lagi, jadinya kami bertujuh," terang Sonny yang masih aktif sebagai mahasiswa S2 Marketing di Prasetya Mulya Business School ini di Jakarta, Sabtu (1/9/2012).

"Memang barangnya oke dan harganya juga oke. Yang bikin saya sangat tertarik itu prosesor di dalamnya dan kemampuan multitasking," imbuhya.

Dia juga menceritakan, ini merupakan pengalaman pertamanya mengantri produk sejak malam. Selama menunggu jam buka antrian itu di areal parkir Grand Indonesia, dia sempat ditegur satpam. Pria ini pun mengaku harus "kucing-kucingan" dengan petugas keamanan selama menunggu. Kini, Sonny merasa puas berhasil memperoleh gadget idamannya.

Di Jakarta, penjualan perdana Samsung Galaxy Note 10.1 dilakukan di East Atrium Grand Indonesia. Antrian mulai dibuka sejak pukul 6 pagi. Sampai pukul 12 siang tadi, total telah tercatat hampir 800 orang yang mengantri untuk membeli produk tersebut.

Galaxy Note 10.1 memiliki spesifikasi layar 10 inci dengan resolusi 1280 x 800 pixel. Samsung membenamkan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) di dalamnya. Sedangkan untuk media penyimpanan, Samsung menyediakan pilihan kapasitas 16, 32 atau 64GB serta dukungan microSD hingga 64GB.

Tablet keluaran terbaru ini dapat "berlari" kencang berkat dapur pacu prosesor quad-core 1,4GHz. Kemampuan ini masih ditambah dengan fitur Multiscreen (membagi tampilan layar menjadi dua display) serta fitur sharing seperti AllShare Play yang dapat menghubungkan perangkat secara nirkabel dengan perangkat Samsung lainnya untuk menonton film, melihat gambar atau mendengarkan musik.

Tidak ada komentar: