Rabu, 29 Agustus 2012

Pengguna Facebook Tertua Berusia 101 Tahun


detail beritaCALIFORNIA - Saat ini ada 955 juta pengguna yang aktif di Facebook, tapi tidak semuanya berasal dari kalangan anak muda. Dari semua pengguna Facebook, seorang wanita bernama Florence Detlor, merupakan pengguna yang berusia paling tua yakni 101 tahun.

Dilansir dari Mashable, Selasa (28/8/2012), bukan hanya menjadi pengguna dengan usia tertua di Facebook, Detlor juga orang tertua yang mengunjungi kantor pusat Facebook. Di kantor raksasa jejaring sosial itu, Florence  bertemu dengan COO Sheryl Sandberg, dan CEO Mark Zuckerberg.

Sandberg pun mem-posting foto pertemuan tersebut di Timeline-nya dengan judul “Honored to meet Florence Detlor, who at 101 years old is the oldest registered Facebook user. Thank you for visiting us Florence!” atau "Bertemu Florence, wanita berumur 101 tahun yang merupakan pengguna tertua di Facebook. Terimakasih telah mengunjungi kami, Florence!"

Sejak di-posting pada Senin waktu setempat, foto tersebut berhasil mendapatkan 5 ribu Like. Menurut profil Facebook, Detlor lulus dari Occidental College pada 1932. Saat ini dia tinggal di Menlo Park dan bergabung dengan Facebook sejak tiga tahun lalu, atau tepatnya Agustus 2009.

Tidak ada komentar: