Kamis, 23 Agustus 2012

Pinvolve, Aplikasi yang Bisa “Membawa” Pinterest Di Facebook


Nampaknya semakin banyak pengembang yang menghadirkan aplikasi pengubah tampilan Facebook menjadi seperti Pinterest. Setelah sebelumnya ada aplikasi dengan nama PinView, kali ini ada aplikasi lainnya dengan fungsi untuk menghadirkan tampilan Pinterest di Facebook dengan nama Pinvolve.
Dengan aplikasi ini, tab untuk Home Feed, Photos dan “like” dipisahkan dari tipe konten dengan mudah. Tapi dibandingkan dengan PinView, aplikasi ini akan membawa beberapa masalah pada Facebook anda.
Salah satunya adalah loading halaman Facebook yang terasa berat. Pinvolve terkadang cukup lama untuk menampilkan halaman. Tidak diketahui apakah ini dikarenakan Pinvolve sendiri atau karena Facebook, tapi hasil akhirnya adalah membutuhkan waktu beberapa detik untuk bisa menampilkan konten. Hal ini juga terjadi ketika Anda scroll bagian bawah halaman.
Masalah lain yang mungkin akan Anda temui adalah dalam hal interaksi. Jika  pinning item langsung dari Pinterest sangat mudah, interaksi dengan Facebook tidaklah demikian. Tapi, terlepas dari itu semua, bagi anda yang ingin menampilkan suasana baru di akun Facebooknya, Pinvolve bisa menjadi pilihan.

Tidak ada komentar: