Rabu, 29 Agustus 2012

RIM: Banyak Operator Menyukai BlackBerry 10


detail beritaTORONTO - Research In Motion (RIM) telah memamerkan handset terbaru sistem operasi BlackBerry 10 ke mitra operatornya. Perusahaan asal Kanada itu pun mengklaim mendapatkan respon yang luar biasa dari operator negaranya.

Sejauh ini, perusahaan tersebut mengatakan mendapatkan tanggapan yang cukup positif. "Respon yang kami dapatkan dari tim eksekutif dari beberapa operator Kanada adalah luar biasa. Mereka tampak positif dan terlihat antusias," kata Managing Director operasional RIM di Kanada Andrew McLeod, seperti dilansir dari AllThingsD, Sabtu (25/8/2012).

CEO RIM Thorsten Heins dan beberapa eksekutif puncak lainnya mendemokan handset dan sistem operasi terbaru itu di Kanada dan Amerika Serikat, yang merupakan dua pasar penting bagi perusahaan tersebut. Perusahaan itu juga berencana mengunjugi operator di Eropa, Asia, dan wilayah lainnya dalam beberapa pekan mendatang.

Setelah selesai memamerkan produk terbarunya, RIM akan mulai mendiskusikan peluncuran produk dengan serius, seperti infrastruktur dan pemasarannya. Tapi untuk saat ini, fokusnya adalah membangun BlackBerry 10 agar tetap menarik minat operator di tengah rencana peluncuran generasi terbaru iPhone, perangkat Windows Phone 8, dan Android, yang semuanya kemungkinan akan mendarat di pasar pada September mendatang.

Tidak ada komentar: