Rabu, 21 November 2012

Jari Manusia Ditemukan di Perut Ikan

Jari Manusia Ditemukan di Perut Ikan
Ilustrasi
 Nolan Calvin langsung terperanjat ketika membersihkan ikan hasil tangkapannya dari Danau Priest. Nelayan yang tinggal di Bonner County, Idaho, Amerika Serikat itu menemukan jari manusia dalam perut ikan hasil tangkapannya.
''Calvin lantas menyimpan jari itu dalam es. Dia kemudian menelpon kantor sheriff setempat dimana petugasnya bisa melacak sidik jari tersebut,'' sebut surat kabar lokal Spokesman-Review seperti dikutip orange.co.uk.
Petugas berhasil melacak si pemilik jari itu. Berdasarkan data sidik jari kepolisian, jari itu cocok dengan sidik jari Hans Galassi. Pria berusia 31 tahun itu memang kehilangan empat jari tangan kirinya dalam kecelakaan di Danau Priest pada Juni lalu.
"Sheriff menelepon saya dan mengatakan kepada saya bahwa dia punya cerita aneh untuk diberitahu kepada saya," kata Galassi. ''Dia mengatakan bahwa seorang nelayan baru keluar dari Danau Priest. Saya sudah bisa menduga apa yang dia ingin katakan. Aku mengatakan,'biar kutebak, mereka menemukan jari saya di perut ikan.'.''

Tidak ada komentar: