Rabu, 21 November 2012

Kisah Inspirasi

Setiap impian dan harapan akan lebih cepat terwujud saat kita bisa memvisualisasikan dan merasa dekat dengannya. Itulah alasan tak jarang orang yang sedang jatuh cinta menyimpan sejumlah foto dambaan hatinya. Semata berharap agar semua yang ada di anganya bisa menjadi nyata.


Kata-kata inspirasi ini tidak hanya sebuah inspirasi cinta, namun dapat kita aplikasikan sebagai sebuah inspirasi hidup. Sebuah cita-cita memang harus mampu kita lihat, logikanya, segala sesuatu yang dapat kita lihat itu berarti masuk akal. Bukan menjadi hal yang mustahil jika kita mampu melihatnya.

Sebagai contoh, taukah Anda seperti apa wajah setan? Tidak akan pernah terlihat karena kita tidak mampu memvisualisasikannya. Namun, ketika Anda ditanya pocong, maka Anda akan langsung tau, karena media massa telah berhasil memvisualisasikannya sebagai sesuatu yang nyata.

Sesimple itu, gambarkan segala impian Anda, tulis, jika perlu ambil sebuah gambar, pajang di tempat yang sering Anda jumpai. Pintu, cermin, kamar mandi dan sebagainya. Hiasi rumah Anda dengan gambar mobil, dan jangan heran jika dalam waktu dekat, mobil itu benar-benar akan menghampiri Anda.. :)

Tidak ada komentar: