Rabu, 07 November 2012

Tips Cari Pacar (Buat Cewek)

1. Memperlakukan kamu dengan baik
Dia tahu banget  apa yang dia harus lakukan untuk menunjukkan cintanya  dan dia tidak akan pernah menyakitimu. Kalau dia tidak sengaja menyakitimu, dia tidak ragu-ragu untuk datang ke kamu, mengakui kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus. Dia tuh cowok yang menghargai dan menghormati kamu sebagai cewek.
2. Kata-katanya bisa dipercaya
Waktu dia bilang ya, dia akan melakukannya, waktu dia bilang tidak, maka dia tidak akan melakukannya. Seorang cowok yang setia sama pacarnya, waktu ia menjanjikan kalau kamu satu-satunya cewek  yang dicintainya, berarti  ia benar-benar tidak memiliki cewek lain di hatinya.
3. Sayang sama kamu apa adanya
Si dia tidak hanya mencintaimu secara fisik. Dia menerima semua kekuatan dan kelemahan yang kamu miliki. Dan yang paling penting, dia mencintai ketidaksempurnaanmu dengan cara yang sempurna.
4. Punya masa depan yang cerah
Punya penghasilan tetap itu jauh lebih ok.  Tapi kalau belum punya penghasilan, yang paling penting, ia matang dalam berpikir dan memiliki rencana yang baik untuk masa depan.
5. Membimbing dan melindungi
Gimana juga dalam hubungan, cowok adalah pemimpin. Selama berhubungan dengan dia, kamu bakal ngerasain berkembang jadi cewek yang lebih baik. Dia juga jadi orang pertama di depanmu untuk melindungimu dari segala macam bahaya.
6. Percaya diri
Mungkin dia nggak ganteng, tapi dia selalu bersemangat, wajahnya terlihat cerah, dia berani menghadapi orang, dan dia memiliki kepribadian yang menyenangkan. Yang paling penting, ia hanya menjadi dirinya sendiri dan tidak berusaha mati-matian untuk mengubah sikapnya dan berperilaku seperti orang lain (misalnya bintang film yang kamu suka) waktu ia mencoba untuk menarik perhatianmu.
7. Independen
Apa seorang cowok yang menghabiskan setiap hari, jam, menit, adalah cowok yang tepat buat kamu? Kayaknya nggak deh ya. Bisa-bisa cowok seperti ini tuh posesif sama kamu. Sebagai cowok, dia juga harus punya waktu buat mikirin dirinya sendiri, ngelakuin hobi  positif, ngabisin waktu buat kelaurga dan teman-temannya.
8. Menghargai kamu
Ia melihat setiap hal kecil yang kamu lakukan. Waktu kamu mencoba untuk tampil cantik, ia akan memujimu. Pokoknya kalau kamu melakukan hal-hal di luar kebiasaanmu, dia bakal melihat hal itu.
9. Berbicara dan bertindak jujur
Dia memberitahu  apa yang sebenarnya terjadi ketika ia melakukan kesalahan. Dia melakukan segalanya untukmu dengan tulus tanpa niat buruk. Selain itu, si dia tidak ragu-ragu untuk mengkritik waktu kamu membuat kesalahan. Menerima pujian adalah penting untuk membuatmu lebih termotivasi sedangkan kritik penting untuk membuatmu menjadi cewek  yang lebih baik.
10. Punya moralitas yang baik
Moralitasnya juga mempengaruhi hubungan di masa depan. Seorang cowok  yang tumbuh sebagai seorang yang baik dan tidak punya banyak masalah dengan masyarakat cenderung untuk bertindak bijaksana dalam hubungan. Di sisi lain, seorang cowok dengan moralitas yang rendah (misalnya pemecahan masalah dengan kekerasan, akrab dengan kriminalitas, narkoba dan seks bebas) cenderung untuk membawa hubungan dalam kekerasan, pertengkaran, dan perselingkuhan.

Tidak ada komentar: