Kamis, 01 November 2012

Torres: Istimewanya Main Bareng Hazard

 Eden Hazard (kiri) dan Fernando Torres. (Foto:Reuters)LONDON – Fernando Torres melontarkan sanjungan kepada pemain anyar Chelsea, Eden Hazard. Striker The Blues ini merasa keistimewaan tersendiri saat bermain dengan mantan punggawa Lille itu.

“Pemain sepertinya bisa membuat perubahan pada klub. Bagi seorang striker, bermain dengannya merupakan sesuatu yang istimewa. Sama halnya saat saya bermain dengan Juan (Mata), Oscar atau Lamps (Frank),” kata Torres, seperti dikutip Soccerway.

Torres dan Hazard menjadi aktor utama The Blues, saat klub asal London Barat itu melakoni laga ketiganya pada Premier League musim ini. Keduanya berhasil melesakkan gol ke gawang Newcastle 2-0 di Stamford Bridge, Sabtu (25/8) lalu.

Saat ini, klub besutan Roberto Di Matteo itu menempati posisi teratas di papan klasemen Premier League, dengan catatan kemenangan beruntun di tiga laga. Sebelumnya, Chelsea juga berhasil menumbangkan Wigan Athletic dan Reading.

“Sulit untuk memulai pertandingan dengan kemenangan, saat harus mengubah gaya bermain Anda. Namun, kami mampu melakukan itu dan kami bangga akan pencapaian ini,” ujar pemain internasional Spanyol ini.

“Kami menikmati pertandingan yang kami mainkan. Kami memulai musim ini dengan sangat baik. Saya pikir, fans kami pun sangat menikmati permainan dan hasil yang kami capai,” pungkasnya.

Tidak ada komentar: