Kamis, 01 November 2012

Inilah Hasil "Perkawinan" Dua Smartphone Premium Samsung

detail berita

JAKARTA - Samsung secara resmi meluncurkan smartphone Galaxy S III dengan ukuran yang lebih mini beberapa waktu lalu. Tak cukup sampai di situ, perusahaan kembali meluncurkan Galaxy Premier yang dari sisi desain nampak seperti hasil "perkawinan" Galaxy S III dan Galaxy Note 2.

Menawarkan beberapa spesifikasi yang mengesankan, dari sisi desain Galaxy Premier mengikuti bentuk dari Galaxy S III dan Galaxy Note II terbaru, namun tidak digolongkan dalam keluarga yang sama. Demikian dilansir dari T3, Kamis (1/11/2012).

Samsung Galaxy Premier merupakan produk yang menyasar konsumen menengah ke atas. Mengusung layar 5,65 inci dengan resolusi 1280x720 yang dilengkapi Super AMOLED HD, smartphone ini juga ditenagai dengan prosesor 1.5Ghz.

Smartphone besutan Samsung ini juga dilengkapi dengan RAM 1GB dan kemampuan kamera belakang "kakap" 8MP yang setara dengan Galaxy S III. Samsung Galaxy Premier juga hadir dengan dukungan teknologi jaringan 3G (LTE). Dengan sederetan spesifikasi tersebut, maka tak heran smartphone ini akan memberikan pengalaman yang mumpun bagi penggunannya.

Sayangnya, Samsung belum berencana mengeluarkan Samsung Galaxy Premier di Inggris dan Eropa. Saat ini perusahaan asal negeri gingseng itu hanya fokus meluncurkan produk tersebut di China dan Korea Selatan.

Tidak ada komentar: