Kamis, 01 November 2012

Tap Media Luncurkan Instamac, Aplikasi Instagram untuk OS X

Developer aplikasi Tap Media baru saja meluncurkan aplikasi terbarunya, yakni Instamac. Seperti namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi client yang digunakan untuk menjalankan aplikasi Instagram di platform OS X.
Aplikasi yang baru saja diluncurkan pada awal minggu ini di Mac App Store ini pun memiliki semua fitur yang ada pada Instagram. Dengan menggunakan tampilan desktop, para pengguna Instagram pun bisa menggunakan Instagram dengan lebih baik. Tak hanya itu, Tap media juga menambahkan beberapa fitur baru pada Instamac.
Fitur tambahan pertama adalah pengguna Instagram bisa melakukan ‘cubitan’ pada trackpad untuk melakukan resize gambar. Selain itu, pemilik Mac juga bisa menggunakan tombol spacebar untuk menampilkan gambar dalam resolusi penuh.
Tap Media mendesain Instamac untuk selalu memberikan feed mengenai update terbaru dari akun yang Anda follow. Selain itu, aplikasi ini juga akan menampilan gambar paling populer, ttema dan lain-lain. Sayangnya, aplikasi ini tidak gratis. Anda harus membayar sebesar $0.99 USD untuk aplikasi ini.

Tidak ada komentar: